MALAM MINGGUAN

gla malam mingguan kemaren seru coz sngat menyennangkan so kami da jeri malamnya coz to dlm rangka pramuka.oh ya pas giliran saya pertama sih gugup coz teman-teman da yg nakutin jadi agk takut.waktu ketika pertama kali melangkan kaki di hlman dekat lapangan poli suasa menegangkan dan ketika menginjakan kaki di ruang 11 ipa satu kami di suruh buat cari lilin kami pun mask ke dalam dan disana mencari lilinnya dngn cara meraba-raba coz mank sama gk da penerangan.akrinya sekitar 15 menit aku dapat lilin dan langsung mnta kakaknya buat nyalain.aku lanjut berjalan dan tb di 11 ips 3.dan disana suasana smkn tegang coz kakak yg jg ngrjain hngga aku pun mendapatkan kertas itu dan akhran keluar tp???lilin ku di tiup mdan terpaksa berjalan dalam keadaan glp sepanjang kolidor mn waktu itu kra-kra jam 12 malam.hngga akhirnya semua berjalan selamat dan aku berhasil menjalankan misi.

5 Komentar

Filed under Uncategorized

5 responses to “MALAM MINGGUAN

  1. memang rame ya malam mingguan kalo rame kapan-kapan malam mingguan bareng yu hehe biar rame geto iya kan ???

  2. nohara11

    keep in blog….

  3. yang parah itu aku:
    1. Celanaku basah gara2 kepanjangan …
    2. Tajuramba di lapangan voli.
    3. Dapat urutan nomor 2 terakhir , sehingga lilinya cuman dikit. itupun cuman ada 2 di ruangan ipa
    4.Lembaranku dah di ambil orang… makanya aku gak dapat2
    5.di kerjai teman seangkatan … di senterin tapi harus dapat dan keluar dalam 5 menit.
    5.kakiku di tarik pas naik tangga X5
    6. Yang paling parah lilinku mati ketiup angin sebelum di gunakan padahal baru nyala…

Tinggalkan Balasan

