ARTI PERSAHABATAN

hari ini adalah malam ke dua aku menemani sahabatku disini. ditempat dimn sahabatku harus terbaring lemas karena kejadian itu.ku lihat sebuah impus dan cairan mengalir menuju urat nadi tangannya,ditambah dengan alat bantu pernapasan dan di dalam keadaan koma.aku tak akan melupakan kejadian itu dan kenangan seakan terus membekas.aku sedih melihat sahabatku yang terbaring lemas dan tanpa sengaja air mataku pun menetes.

namaku riki dan sahabatku ini nmnya dodi.kami berteman sejak kelas 5 sd dan smpai sekarang.aku satu kampus dengannya.aku sekarang berumur 18 tahun.aku anak tunggal dri keluarga yang cukup terjamin. sahabatku pun sederajat denganku.

waktu itu ketika kami sedang ingin membeli sebuah buku di toko, untuk bahan pembelajaran sahabat ku. ketika kami keluar dari perpustakaan itu tb -tb sahabatku mengajak aku untuk makan sebentar di kafe yang ada diseberang sana. tb tak tau kenapa kertas yang ada ditangannya terbang dan jatu di jalan tak tau kenapa?dia tb2 mengambil kertas itu tnpa melihat keadaan dan aku melihat sebuah truk menuju ke arahnya

dodi awas…….kta ku

hingga dor….bunyi itu mengagetkanku

hngga truk itu menabrak tubuhnya dan menyebabkan dodi terlempar beberapa kaki. aku segera menghampirinya dan ku lihat kepalanya berdarah segera aku mencari taksi dan membawanya kerumah sakit.disana dia dimasukan ke ruang UGD.

ini lah kejadian yg terjadi pada sahabatku hngga membuatnya begini. tp aku akan terus bersamanya dan akan terus menemani sahabatku ini sampai kapanpun karena bagiku sahabat adalah mutiara yg berharga.

3 Komentar

Filed under Uncategorized

3 responses to “ARTI PERSAHABATAN

  1. Hahaha lucu bngt blogny mantap… ayo mju trus

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s