Monthly Archives: April 2012

KALENDER

Eemmmmmmmmmmmm……………….hari selasa, kira-kira pukul 19.40.buka lebtop, dengerin lagu, lama kelamaan iseng-iseng buka microsoft office publisher, padahal sih sebenarnya besok ulangan tapi udah belajar sih sebelumnya hehe. Pas otak-atik sana sini kepikiran pengen bikin kalender yang ada foto-foto temen biar berkesan gitu hehe :D.eh taunya bisa tapi kalendernya dalam bentuk foto,,gak begitu bagus juga ya itung-itung bikin kreasi mumpung lagi pengen. Ne foto kalendernya selamat menikmati (kayak makan aja hehe)

Iklan

9 Komentar

Filed under Uncategorized