KALENDER

Eemmmmmmmmmmmm……………….hari selasa, kira-kira pukul 19.40.buka lebtop, dengerin lagu, lama kelamaan iseng-iseng buka microsoft office publisher, padahal sih sebenarnya besok ulangan tapi udah belajar sih sebelumnya hehe. Pas otak-atik sana sini kepikiran pengen bikin kalender yang ada foto-foto temen biar berkesan gitu hehe😀.eh taunya bisa tapi kalendernya dalam bentuk foto,,gak begitu bagus juga ya itung-itung bikin kreasi mumpung lagi pengen. Ne foto kalendernya selamat menikmati (kayak makan aja hehe)

9 Komentar

Filed under Uncategorized

9 responses to “KALENDER

  1. ilmu memang tiada habisnya, senang saya melihat kalian semangat belajar dan mau berbagi cerita

  2. Assalaamu’alaikum wr.wb, Bayu…

    Alhamdulillah, ini dinamakan inovasi pemikiran yang datang tanpa diundang dan dirancang. hasilnya memberi kepuasan walau belum ditingkat bagus.😀

    pasti temen2nya senang jika ketahuan mereka dihargai begitu, dalam kalender.

    Salam sukses.

  3. mintarsih28

    tetap semangt berkrya

  4. Salam Bayu…

    Masih belum ada ilmu yang mahu dikongsikan bersama.
    Ditunggu penulisannya. Menulis itu mudah.😀

    Semoga sukses selalu.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s