PERJALANAN

Tepatnya kamis, 7 juni 2012, berangkat dari rumah pukul 06 lewat 15 menit menuju kota Banjarmasin , memang bukan hal pertama aku berangkat ke kota Banjarmasin sebelum-sebelumnya sudah beberapa kali aku kesana tapi kali ini yang membuat beda dari keberangkatan ku sebelumnya,,hayo apa coba????eeemmmm kali ini aku berniat berangkat menggunakan sepeda motor soalnya sebelumnya cuma pakai bis atau sejenisya. Tapi kali ini ingin merasakan sensasi yang berbeda karena kali ini mau ngurus kuliah, jadi susah disananya kalo enggak ada kendaraan sendiri. Enggak sendiri juga aku berangkatnya, berdua ditemani seorang ayah. Singkat cerita(hehe),,

 Setelah perjalanan dari Ampah (KALTENG) tibalah di kota Amuntai(KALSEL) (kira” 3 jam perjalanan) disinalah tantangan pertama pas lampu merah ada 3 persimpangan,, bingung ne mau milih jalan yang mana?mana aku memang gak tau sama sekali (he..)tanya deh sama tour guide hahaha….(ayah) “coba belok kanan,,”kata ayah. Udah belok kanan,terus sekitar 15 meter didepan ada 3 simpangan lagi..lurus aja kata ayah,ya aku nurut aja,,lalu sekitar 10 meter ada 3 persimpanagan lagi nah disni ayah yang agak ragu, coba lurus aja dan sekalian cari tempat jual bensin soalnya udah mau abis hehe..disini basa-basi bentar ma penjual bensinnya nanya jalan menuju Banjarmasin,, kata ini penjual seharusnya belok kanan pas ada persimpanagan tadi bukanya lurus kesini kata tu penjual,,huh selamet hehe,,,,. Perjalanan dilanjutkan, dari disini sudah gak nanya-nanya lagi soalnya sudah ada papan penujuk jalanya.

Singkat cerita lagi,,,tibalah di kota Banjarbaru kira-kira pukul 13.30 waktu bagian barat. Sebelumnya sempat mampir di Kota Rantau buat makan siang. Lanjut,,pas ditugu Banjarbaru yang paling besar,, sempat salah jalan lagi seharusnya kearah Bandara ini malah kebabaslan ke arah kampus UNLAM (kedokteran) Banjarbaru haha….untung sempat nyadar,,itu juga nanya lagi ma orang buat meyakinkan lagi hehe…DAN AKHIRNYA JRENGGG…..3X,, sampailah di Kota tujuan yaitu Banjarmasin, langsung hubungi keponakan yang kuliah di Banjarmasin dan dijemputlah di Pal Enam soalnya kami bilang nunggu disitu..huh dah kelar deh perjalanan kali ini, dan merupakan pengalaman yang tak akan terlupakan bersama ayah……

4 Komentar

Filed under Uncategorized

4 responses to “PERJALANAN

  1. Assalaamu’alaikum wr.wb, Bayu…

    Sejalan dengan berlalunya Ramadhan tahun ini.
    Kemenangan akan kita gapai

    Dalam kerendahan hati ada ketinggian budi
    Dalam kemiskinan harta ada kekayaan jiwa
    Dalam kesempatan hidup ada keluasan ilmu
    Hidup ini indah jika segala karena ALLAH SWT

    Di hari yang FITRI ini, dengan TULUS HATI
    Saya mengucapkan mohon MAAF LAHIR & BATHIN
    Semoga ALLAH selalu membimbing kita bersama di jalan-NYA

    SELAMAT HARI RAYA AIDIL FITRI
    Salam Ramadhan dari Sarikei, Sarawak.😀

  2. wah, jadi penasaran aku sama banjarmasin, salam kenal saya dari aceh, boleh mampir ke blog saya….
    http://muhammadzahry.blogspot.com/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s